Laman

Minggu, 25 Januari 2015

Jasa Toko Online

Kami adalah web design jasa toko online harga murah.

Toko online sangat penting untuk memasarkan produk dengan jangkauan luas,karena dunia internet berkembang dengan sangat pesat maka metode pemasaran konvensional kurang maksimal jika tidak didukung dengan pemasaran online.

Untuk memasarkan produk secara online kita butuh yang namanya toko online. Toko online berguna untuk memajang barang dagangan kita yang nantinya website toko online tersebut bisa kita share ke sosial media atau di add ke google agar bisa tampil dipencarian google search.

Mutakhir.co.id adalah perusahaan yang menerima jasa pembuatan toko online. Tersedia pilihan paket menarik dan dapatkan voucher adword GRATIS...!!.
Apa itu voucher adword?? adword adalah media advertising yang dimiliki google,dengan menggunakan voucher adword yang kami berikan dengan cuma-cuma Anda dapat mendaftarkan website toko online Anda dan toko online yang baru dibuat bisa langsung tampil di laman satu di pencarian google,sehingga Anda tidak perlu repot ngurus SEO.
Jasa Toko Online


Paket toko online yang tersedia :
  • Paket Toko Online Starter
  • Paket Toko Online Regular
  • Paket Toko Online Premium
  • Paket Enterprise
Semua paket diatas memilik feature dan harga yang berbeda. Yang pastinya jasa pembuatan toko online yang kami berikan sangat murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar