Laman

Selasa, 20 Januari 2015

Jasa Pembuatan Toko Online Murah

Jasa pembuatan website toko online murah hanya Rp 100.000/Bln.

Membangun toko online untuk melebarkan sayap bisnis jualan Anda dengan menjangkau pemirsa sampai ke pelosok daerah yang terjangkau oleh jaringan Internet.

Toko online bisa jadi sebuah keharusan di tengah semakin ketat nya persaingan dunia bisnis sekarang ini,kita tidak bisa hanya berpangku tangan dengan mengandalkan bisnis konvensional yang ruang lingkupnya terbatas.

Dengan memiliki toko online,peluang untuk mendapatkan order semakin terbuka lebar,karena konsumen datang dari penjuru dunia dan keuntungannya konsumen yang mencari kita bukan kita yang menjajakan dagangan. Dalam melakukan promosi kita cukup share toko online kita di jejaring sosial seperti facebook atau twitter atau menggunakan teknik SEO dimana teknik ini dilakukan agar semua artikel toko online kita dapat terlacak oleh spider google.
contoh website toko online


Jika Anda tidak ingin repot mengoptimasi SEO toko online atau sewa jasa SEO yang biayanya mahal,kami berikan voucher Adwords GRATIS.
Adwords adalah sebuah layanan dari google yang ingin memasarkan website toko online dengan tampil di laman 1 di pencarian google,seperti kita ketahui bahwa 85% pengguna internet menggunakan google search  dalam mencari produk yang mereka butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar